Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Android-to-Nokia N810/N800 Installer

2008-07-11 12:54:08


Android-to-Nokia N810/N800 Installer

.

Oleh: Jonh Fredrik Ulysses



Para hacker telah membuat sebuah installer yang dapat digunakan untuk menginstall software dari Google Android ke Nokia N810 dan N800 Internet Tablets yang berbasiskan Linux. Hingga kini Android merupakan sebagai sebuah platform cell-phone yang terus berkembang, jadi installer ini dapat digunakan sebagai kunci untuk pengembangan Android lebih lanjut.

Dalam sebuah posting-an dari Internet Tablet Talk, “Penguinbait” yang menyediakan installer ini dan mengurus detail instruksi penggunaanya untuk Nokia N810 dan N800 Internet Tablet, mengatakan bahwa installer ini merupakan salah satu dari banyak projek mereka yang termasuk “Qwerty12” dan “b-man”. Penguinbait juga menambahkan bahwa installer tersebut telah teruji pada N810 terbaru versi Diablo (versi 4.1 dari Nokia Maemo Linux distribution). Sedangkan untuk N800, sementara ini telah diuji pada Chinook (Maemo 4.0).

Para Linux hacker telah memprediksikan bahwa versi terbaru dari Andr ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1456/Android-to-Nokia-N810-N800-Installer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: