Minggu, 13 Juli 2008

[BeritaNET.com] FrogPad, Mini Keyboard Unik

2008-07-14 08:46:12


FrogPad, Mini Keyboard Unik

.

Oleh: Heni



FrogPad, menjadi salah satu keyboard mobile yang terkecil di dunia, dan merupakan implementasi dari full keyboard, yang dapat digunakan di mana saja. Keyboard FrogPad yang memiliki ukuran 3x5 inch, merupakan keyboard dengan satu tangan yang dapat memudahkan user untuk mengetik dokumen, tool untuk memasukkan informasi ke dalam PDA, laptop, PocketPC, smrtphone dan mobile device lainnya.

Keyboard mini FrogPad mempersembahkan layout kunci yang unik, dengan sifatnya yang ergonomic mampu menampilkan perbandingan yang besar terhadap layout keyboard tradisional, yakni keyboard QWERTY. Layout FrogPad telah mengambil keuntungan pada faktanya yakni 75% user tidak mengetik dengan menggunakan satu atau dua tangan, namun dengan menggunakan skill keyboard yang lebih cepat dalam mengetik.

FrogPad memiliki desain yang unik, yang juga menyediakan kecepatan input data. Layout huruf dibuat berdasarkan persen penggunaan huruf dalam bahasa Inggris, dan terdapat 15 huruf yang ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1479/FrogPad-Mini-Keyboard-Unique








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: