Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Game Online Baseball

2008-07-11 13:02:46


Game Online Baseball

.

Oleh: Heni



Sebuah game baseball online terbaru kini telah rislis pada hari Kamis (10/07) kemarin. Game tersebut bernama Baseball Boss, sebuah browser game gratis yang mengkombinasikan fantasi sport dengan mengumpulkan kartu virtual baseball. Game baseball tersebut dengan manager fantasi dapat membangun tim dengan pemain Major League Baseball dari tahun 1907 hingga 2007 (akan ditambah untuk tahun-tahun berikutnya) yang dapat dimainkan dengan user lain, yang juga dapat membentuk tim atau sejarah tim seperti pada Brooklyn Superbas pada tahun 1907.

Ketika manager tim register untuk tim, mereka akan menyetujui 40 pemain, yang akan direpresentasikan dengan kartu. Dari tim yang ada, manager dapat menukar kartu untuk manager lain, membeli kartu pada pelelangan dari manager lain menggunakan poin yang diperoleh ketika memenangkan pertandingan atau membeli paket kartu premium dengan uang nyata.

Game Baseball Boss ini dapat dimainkan dalam beberapa menit dan manager dapat membuka kesemp ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1457/Baseball-Challenge-Online-Game








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: