Selasa, 08 Juli 2008

[BeritaNET.com] Google Masuki Dunia 3 Dimensi

2008-07-09 11:31:53


Google Masuki Dunia 3 Dimensi

.

Oleh: Heni



Dalam misi memperluas informasi hingga ke seluruh dunia, search leader Internet, Google Inc. berharap dapat lebih meramaikan fantasi di web untuk bekerja sama dengan perusahaan lain. Perusahaan Mountain View yang bekerja sama dengan Google telah meluncurkan layanan gratis pada hari Kamis (10/07) dalam software tiga dimensi yang dapat memudahkan user untuk melakukan kongregasi dalam ruangan elektronik dan computer dalam kehidupan nyata. Layanan gratis ini bernama “Lively”, yang merepresentasikan situs lama yang ada di Google bernama Second Life, yang memiliki seni animasi, yang biasa disebut avatar, untuk menavigasikan ke dalam reality virtual.

Google berpikir bahwa Lively akan membuat orang tertarik karena tidak mengikat harus masuk dari satu website Second Life saja, namun setelah user menginstal software Lively, user dapat masuk dari situs lain, seperti dari situs social networking dan blog. Untuk itu, tidak digunakan biaya sedikit pun alias g
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1425/Google-free-Lively-3D








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: