Sabtu, 12 Juli 2008

[BeritaNET.com] Google Sediakan Layanan Google Mobile Gratis bagi iPhone dan iPod Touch

2008-07-12 18:56:25


Google Sediakan Layanan Google Mobile Gratis bagi iPhone dan iPod Touch

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



Tim pengembang dari Google Mobile telah merilis aplikasi iPhone pertama yang sudah dapat didownload bagi para pengguna iPhone. Aplikasi tersebut dinamai dengan nama Google Mobile Mobile App dimana aplikasi tersebut mengijinkan penggunanya untuk melakukan pencarian (searching) apapun yang mana membuat penggunanya dapat mencari apa yang ada di pikiran penggunanya dan penggunaan aplikasi ini akan membuat penggunanya nyaman karena hasil yang ditampilkan merupakan hasil pencarian terbaik dari data yang ada. Sebagai contoh, apabila pengguna ingin mencari restaurant maka Google Mobile App akan menampilkan hasil pencarian pada Google maps.

Pihak Team pada Google Mobile mengatakan,”Aplikasi  perdana untuk iPhone telah dapat didownload dan itu bersifat free (gratis) dimana ditujukan agar proses pencarian menjadi lebih cepat dan mudah. Pengguna nya hanya cukup menuliskan apa yang penggunanya inginkan maka Google Mobile App akan bekerja saat pengguna iPhone me ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1473/Google-Sediakan-Layanan-Google-Mobile-Gratis-iPhone-iPod-Touch








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: