Jumat, 11 Juli 2008

[BeritaNET.com] GPS Digunakan pada Kamera DSLR

2008-07-12 12:47:25


GPS Digunakan pada Kamera DSLR

.

Oleh: Andi Gunawan



Perkembangan kamera digital terjadi begitu pesatnya sehingga terjadi begitu banyak inovasi baik itu dalam harga, desain kamera maupun aksesoris. Inovasi ini diberikan hanya semata-mata ingin memuaskan para pelanggan kamera digital yang saat ini yang jumlahnya sudah mencapai jutaan orang.

Aksesoris yang terbaru dalam dunia perangkat kamera DSLR yaitu alat GPS yang fungsinya untuk menyimpan data, yang akan secara otomatis tersimpan pada database. Dengan alat yang bernama geotate, GPS dirancang untuk menerima "hotshoe” dari kamera DSLR dan akan sangat efesien dalam waktu pemotretan.

Pembuatan dan pengembangan teknologi geotate ini sebenarnya digunakan untuk meningkatkan daya tarik pasar dan membantu kehidupan fotografer menjadi lebih mudah baik itu untuk mengelola koleksi dan mencari dengan cepat gambar di dalam database  bedasarkan  data lokasi pada data gambar.

Peralatan Geotate atau sering disebut juga kato dijual dengan harga &e ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1470/GPS-Digunakan-pada-Kamera-DSLR








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: