Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Health Guide, Monitoring Pasien Kronis Jarak Jauh

2008-07-11 12:51:00


Health Guide, Monitoring Pasien Kronis Jarak Jauh

.

Oleh: Heni



Intel Corp., pembuat chip computer terbesar, pada hari Kamis (10/07), telah mendapat izin dari U.S Food and Drug Administration untuk menjual system monitoring kesehatan di rumah, untuk pasien dengan kondisi kronis. Sistem tersebut bernama “Health Guide”, sebuah alat yang mengkombinasikan alat pasien di rumah seperti akses online yang memudahkan professional pemerhati kesehatan atau dokter dapat memonitor pasien dan dapat merawat secara jarak jauh.

Health Guide merupakan tool interaktif untuk manajemen perawatan personal dan mengitegrasikan tanda-tanda vital yang diperoleh, pengingat pasien, berisi tentang multimedia educational content dan feedback, dan sebagai tool komunikasi seperti video-conference dan email. Sistem Health Guide dapat terkoneksi ke model yang spesifik dari alat medis baik dengan kabel maupun tanpa kabel (wireless), seperti monitor blood pressure, pengukur glukosa, oximeter (pengukut tekanan oksigen dalam darah),
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1455/Health-Guide-Intel-Patient








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: