Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Konversi File Musik untuk Semua HP

2008-07-09 15:43:15


Konversi File Musik untuk Semua HP

.

Oleh: Tabloid Sinyal



Saat ini, musik di ponsel sudah menjadi hal wajib. Apapun merek dan segmennya, pemutar musik menjadi fitur penting yang mesti ada di ponsel. Banyaknya ragam pemutar musik ini membuat standar dan teknologi juga bervariasi. Akibatnya, banyak sekali jenis file musik dan video yang beredar. Sialnya, sebuah file musik favorit belum tentu bisa diputar di ponsel sendiri.

Apa yang terjadi saat menemukan file lagu favorit yang sudah lama dicari, tapi tidak bisa diputar di ponsel sendiri? Tentu menjengkelkan. Karena itu, kehadiran aplikasi gratis yang bisa membaca hampir semua jenis file musik dan mengubahnya menjadi file jenis lain, tentu sangat menguntungkan. Aplikasi itu adalah Switch Sound File Converter.

Sebuah file musik atau video yang bisa diputar di ponsel Sony Ericsson, belum tentu bisa dimainkan di ponsel Nokia. Bahkan meski sama-sama bermerek Nokia, belum tentu sebuah file lagu yang sama bisa dimainkan. Penyebabnya adalah ponsel tipe dan merek tersebut hanya mendukung ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1428/Konversi-File-Musik-untuk-Semua-HP








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: