Jumat, 11 Juli 2008

[BeritaNET.com] Kursus Online Membuat Web

2008-07-12 10:41:58


Kursus Online Membuat Web

.

Oleh: Heni



Perusahaan pencipta browser Opera, Opera Software ASA, Rabu (09/07) lalu, telah merilis rencana pembelajaran online yang gratis untuk meningkatkan pengetahuan siswa dan professional pengembang web yang berkunjung ke situs mereka (http://www.opera.com/wsc/), untuk membuat standard website.

Opera Software ASA mewujudkan rencana tersebut dalam usaha untuk melakukan pendidikan dalam pembuatan web standard dan training dalam sekolah sekunder, college, universitas dan bisnis. Untuk itu, Opera telah membuat kurikulum Standard Web online, yang menyediakan detail informasi dan pelajaran mengenai desain web serta pengembangannya menggunakan coding program standard. Menurut Thomas Ford, manager komunikasi Opera Software ASA yang berlokasi di Oslo, mengungkapkan bahwa kurikulum atau rencana pembelajaran online tersebut sejauh ini memiliki 23 artikel, dengan lebih dari 30 pengunjung unik datang setiap harinya.

“Kurikulum ini dapat digunakan untuk standard mengajar desa ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1467/Opera-Online-Web-Design








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: