Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Linux Release OpenSuse Build Service 1.0

2008-07-10 11:48:36


Linux Release OpenSuse Build Service 1.0

.

Oleh: Heni



Novell yang telah menjadi sponsor dari proyek OpenSuse untuk Linux, telah merilis openSuse Build Service 1.0 pada hari Rabu (09/07) kemarin. OpenSuse Build Service 1.0 akan menyediakan akses kepada pengembang Linux untuk mengkodekan penyimpanan distribusi OpenSuse Linux dan membuat kemudahan bagi pengembang untuk kontribusi kode.

Fitur OpenSuse Build Service 1.0 merupakan kolaborasi system untuk bekerja di paket Linux. Produk OpenSuse Build Service 1.0 akan memperluas proyek dan ruang lingkup dari layanan tersebut untuk membangun keseluruhan OpenSuse yang telah dirilis lebih dulu. OpenSuse Build Service 1.0 adalah layanan pertama yang dirilis untuk OpenSuse.

“Hal ini akan membuat pengembangan OpenSuse lebih transparan, memungkinkan komunitas Linux lebih efisien dan cepat dalam kontribusi kode, dan memperluas angka partisipasi user dalam proyek kami.”, kata Adrian Schroter, manajer proyek OpenSuse Build Service 1.0.

Dengan OpenSuse Build Service 1.0, pen ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1441/Linux-OpenSuse-Build-Service








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: