Selasa, 08 Juli 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Blokade Update Windows XP SP3

2008-07-09 08:16:45


Microsoft Blokade Update Windows XP SP3

.

Oleh: Heni



Masih berkaitan dengan berita dari Microsoft yang telah resmi menghentikan penjualan Windows XP beberapa waktu lalu. Kini Microsoft telah mengumumkan kepada user yang menggunakan Windows XP untuk tidak terlalu banyak berharap akan menerima service pack yang baru untuk sistem operasi tersebut. Untuk mengatasi dari otomatis installing, user dapat mendowload sebuah tool yang dapat memblokir proses update.

Microsoft official pada hari Senin (07/07) lalu mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis Windows XP SP3 secepatnya tetapi melalui layanan Automated Updates, hingga XP SP3 kompatibel dengan system dan aplikasi yang ada. Windows XP SP3 sebenarnya masih belum kompatibel dengan system Dynamics Retail Management dari Microsoft yang terinstal di computer. Namun, Microsoft menambahkan bagi user yang tidak ingin menginstal sistem operasi Windows XP SP3, yang mungkin dapat menyebabkan masalah untuk sistem computer, dapat mendownload Windows Service Pack Blocker Kit.

Senior
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1421/Microsoft-Windows-XP-SP3








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: