Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Peringatkan Pengguna Office Terhadap Serangan ActiveX

2008-07-10 10:56:58


Microsoft Peringatkan Pengguna Office Terhadap Serangan ActiveX

.

Oleh: Jonh Fredrik Ulysses



Microsoft memberikan peringatan bagi para pengguna Microsoft Office untuk berhati-hati terhadap sebuah serangan yang menggunakan celah dari ActiveX control yang digunakan sebagai Snapshot Viewer yang merupakan komponen dari software database Microsoft Access.

Pihak perusahaan menegaskan dalam sebuah laporan pada hari Senin ini bahwa para consumer dari Office telah dilaporkan menjadi target serangan para cybercrime dengan menggunakan page dari situs jahat untuk mengeksploit celah keamanan dari Office. Perusahaan software raksasa ini telah mulai melakukan investigasi terhadap laporan tersebut dan merekomendasikan 3 metode untuk mengamankan Internet Explorer dan juga celah dari Office versi tertentu yang menjadi target serangan.

“Kami menganjurkan para consumer untuk melakukan metode yang telah diuji oleh pihak Microsoft tersebut”, tulis Bill Sisk - Manager dari Security Program dari Microsoft melalui blognya. “Bagaimanapun metod ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1438/Microsoft-Pengguna-Office-Terhadap-Serangan-ActiveX








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: