Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Release Sistem Operasi Baru

2008-07-11 09:22:28


Microsoft Release Sistem Operasi Baru

.

Oleh: Heni



Microsoft berencana untuk merilis sistem operasi Windows Server yang baru, yang akan digunakan unuk bisnis midsize, seperti yang digunakan pada bisnis ukuran kecil. Sistem operasi Windows Server tersebut menurut rencana akan beredar ke seluruh dunia pada tanggal 12 November mendatang.

Menurut Microsoft, Windows Essential Business Server (EBS) 2008 dan Windows Small Business Server (SBS) 2008 akan ada pada Worldwide Partner Conference di Houston. Dell Inc, perusahaan pencipta hardware, dan Wortmann AG dari Jerman, akan menjadi perusahaan pertama sebagai penyedia hardware untuk kedua system operasi tersebut.

Bagian dari Windows Essential Server Solutions adalah SBS 2008 yang memiliki kode nama Cougar, dan EBS 2008 yang berkode Centro. Produk EBS dan SBS 2008 akan mengkombinasikan system operasi Windows Server dari Microsoft dengan produk software lain, yang dipercaya dapat menjalankan bisnis dengan Microsoft. Tujuan Microsoft dengan adanya produk ini ad
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1453/Microsoft-Windows-Server-2008








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: