Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Nominasi Game Terbaik dalam E3

2008-07-10 11:29:07


Nominasi Game Terbaik dalam E3

.

Oleh: Heni



E3 (Electronics Entertainment Expo) 2008, sebuah acara pameran industri video game, yang akan diselenggarakan minggu depan, akan mengumumkan beberapa game terbaik, terburuk, dan masih baru.

Berikut nominasi game terbaik tahun ini :

  • Grand Theft Auto IV (GTA) (Rockstar, untuk Xbox 360, PlayStation 3). Episode terbaru dari GTA memiliki sedikit kelemahan terutama pada bagian department storytelling. Namun, game yang mengisahkan hidup dalam kejahatan ini lebih menyenangkan kerana menampilkan gambar detail yang bagus dari kerusakan kota metropolis.
  • Lost Odyssey (Microsoft, untuk Xbox 360) Cerita epic dari serdadu abadi Kaim yang ternyata memiliki fans dalam dunia nyata.
  • The World Ends With You (Square Enix, untuk Nintendo DS), Petualangan ini memiliki setting di kota Tokyo yang modern dan Tokyo merupakan RPG (Role Playing Game) yang sangat inovatif tahun ini.
  • Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots (Konami, untuk PS3). Game ini lebih mirip ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1439/E3-Best-Game-Nominated








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: