Minggu, 13 Juli 2008

[BeritaNET.com] Open Source Translator Facebook

2008-07-14 08:32:40


Open Source Translator Facebook

.

Oleh: Heni



Salah satu rahasia sukses Facebook untuk jutaan pengunjung dalam sehari adalah translator kode dalam Facebook yang akan membuat sistem dikembangkan dalam satu bahasa pembicaraan ke dalam sistem yang dikembangkan ke hal-hal khusus seperti dalam hal blok penghalang atau penurunan performance, yang terjadi di banyak situs.

Translator Facebook ini bernama Thrift, yang dapat membantu banyak pergerakan Facebook untuk saling bekerja sama baik di dalam atau di luar pengembang untuk memproduksi aplikasi Facebook yang baru dalam bahasa yang pas dan menguntungkan untuk situs Facebook.

Setahun yang lalu, Facebook mengumumkan pembuatan open source translator Thrift. Pengembang Thrift dari Facebook dan pengembang dari perusahaan di luar Facebook mendorong perusahaan Apache Software Foundation pada bulan lalu untuk mendapatkan Thrift dalam project, sebuah langkah awal untuk membuat Thrift menjadi satu project penuh, project Apache.

Thrift tidak men-trans
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/1478/Thrift-Open-Source-Facebook








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: