Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Periset Benarkan Adanya DNS Exploit

2008-07-11 13:16:11


Periset Benarkan Adanya DNS Exploit

.

Oleh: Jonh Fredrik Ulysses



Semenjak adanya instruksi besar-besaran untuk melakukan patch terhadap Internet Domain-Name System (DNS) minggu-minggu ini, Dan Kamisky merasa tidak yakin terhadap atas apa yang diungkapkan beberapa periset security terkenal tersebut.

Pada hari Rabu lalu (9/07), Dan Kaminsky, Direktur dari Penetration Testing untuk perusahaan keamanan IOActive,  mencoba untuk lebih memberikan kritikan dengan membawa beberapa periset ke dalam the circle of network professional yang telah memberikan laporan mengenai teknik mereka untuk melakukan serangan spoofing terhadap DNS request. Saat kelemahan dari sistem DNS yang mengalami serangan spoofing di ketahui, Kaminsky mendemonstrasikan sebuah teknik yang membuat hal tersebut terlihat seperti serangan pada umumnya.

Thomas Ptacek, kepala dari perusahaan security Matasano, merupakan salah seorang dari periset mengakui bahwa yang dikata Kaminsky tersebut benar adanya, pengakuan tersebut diberikan setel ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1460/Periset-Membenarkan-Adanya-DNS-Exploit








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: