Minggu, 13 Juli 2008

[BeritaNET.com] Produk Terbaru Intel Centrino 2

2008-07-13 22:00:00


Produk Terbaru Intel Centrino 2

.

Oleh: Andi Gunawan



Intel akan meluncurkan produk laptop terbarunya yaitu Centrino 2 pada minggu depan. Hari Senin merupakan awal peluncuran laptop berbasis platform Centrino 2 yang kinerjanya akan lebih cepat daripada produk yang lamanya dengan konektivitas wireless yang meningkat.
Centrino merupakan platform Intel yang terbaru  setelah mengalami perubahan yang telah diluncurkan pada tahun 2003.

Perfoma Platform yang baru ini memberikan kinerja laptop menjadi lebih cepat, lebih menghemat energi karena di dalamnya terdapat chip Core 2 Duo yang bekerja pada 2.26GHz dan 3.06GHz. Laptop ini juga support untuk jaringan wireless 802.11n dan WiMax broadband tanpa kabel, yang akan membuat pengguna laptop dapat menggunakan konektivitas wirelessnya dengan kecepatan yang bagus, kata Elvin Ong seorang juru bicara Intel.

Platform ini di dalamnya terdapat chip Penryn yang menggunakan proses 45-nanometer, dengan 3 prosesor baru yang bekerja menggunakan energi sebesar 25 watt. Hal ini ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1475/Produk-Terbaru-Intel-Centrino-2








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: