Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Samsung Instinct SPH-M800, Sempurna

2008-07-10 13:29:37


Samsung Instinct SPH-M800, Sempurna

.

Oleh: Heni



Samsung terbaru, Samsung Instinct (SPH-M800) adalah ponsel pertama yang akan menjadi saingan utama dari produk Apple yakni iPhone 3G. Walaupun iPhone dan Samsung Instinct terlihat sama, namun Samsung Instinct memiliki touchscreen dengan interface yang unik. Samsung Instinct memiliki brand tersendiri atas voice mail visual dan merupakan perwujudan dari iPhone yang menyediakan 3G (dengan fasilitas EV-DO atau Evolution-Data Optimized), yang telah support dengan GPS dan email.

Samsung Instinct merupakan ponsel tipis berbentuk candy bar yang berdimensi 4.57 inch x 2.17 inch x 0.49 inch. Dimensi inilah yang menyebabkan Samsung Instinct sedikit lebih tinggi dan lebar daripada iPhone, namun lebih tipis ketika dilihat dari bagian depan. Samsung Instinct memiliki warna 262,000 dan resolusi 240×320 piksel. Samsung Instinct juga memiliki 600 contact dan 27 polyphonic ringtone. Sebagai ponsel EV-DO, Samsung Instinct telah support untuk 3G dari penyedia laya ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1446/Samsung-Instinct-GPS-EVDO








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: