Kamis, 10 Juli 2008

[BeritaNET.com] Sun mengintegrasikan Java ME pada HP iPAQ 900

2008-07-11 13:51:54


Sun mengintegrasikan Java ME pada HP iPAQ 900

.

Oleh: Willmen TB. Panjaitan



Sun Microsystems memberitahukan bahwa pihaknya telah menanamkan sistem Java Platform Micro Edition (Java ME) pada produk HP iPAQ 900 Windows Mobile Smartphone. Hal ini membuat pengguna dari ponsel tersebut dapat mengakses email didalam HTML semudah saat pengguna mengakses informasi kontak di ponsel mereka.

Eric Klein, Vice President of Java Marketing at Sun Microsystems, Inc mengatakan,”Kami merasa senang telah bekerja sama dengan HP untuk menanamkan sistem Java ME pada produk mereka yaitu HP iPAQ smartphone.  Adapun penggunaan binary dari teknologi Java tersebut dapat diimplementasikan secara runtime dan pihak divisi teknik dair Sun melakukan pengembangan untuk memperluas kerjasama dengan partnet meeka diseluruh dunia. Hal ini sangat membantu dalam pencarian solusi dan juga menghemat waktu”

Vice President dari Java Marketing yang menangani kerja sama dengan unit HP, Susan Macke, menambahkan,”Dengan menanamkan sistem Java pada produk terbaru mereka ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1462/Sun-Java-ME-HP-iPAQ-900








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: