Rabu, 09 Juli 2008

[BeritaNET.com] Symantec Laporkan Penyerangan Microsoft Word

2008-07-10 08:22:05


Symantec Laporkan Penyerangan Microsoft Word

.

Oleh: Heni



Cybercrook telah menemukan jalan baru untuk menyerang PC user dengan mengambil keuntungan dari apa yang timbul dari tingkat keamanan yang lemah dalam software Microsoft Word. Symantec mengingatkan tentang penyerangan tersebut pada hari Selasa (08/07) kemarin, dengan mengatakan bahwa pihak Symantec telah melihat para attacker mengeksploitasi apa yang menjadi kelemahan pada Microsoft Word.

Syamntec, sebuah vendor keamanan, juga telah mengumumkan beberapa detail dari penyerangan tersebut, dan kini masih tetap meminta konfirmasi dengan Microsoft. Symantec mengungkapkan, pada beberapa versi Microsoft Office, walaupun telah diperbaiki secara penuh, namun tetap saja dapat diserang oleh attacker.

Terdapat bug dalam jumlah yang cukup banyak yang ditemukan dalam software Microsoft Office, termasuk Word, dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam rangka untuk mengekploitasi kelemahan pada Microsoft Office, attacker telah memiliki trik kepada korbannya untuk membuka ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1433/Symantec-Microsoft-Office-Word








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: