Jumat, 11 Juli 2008

[BeritaNET.com] Visi dan Strategi untuk Kesuksesan

2008-07-12 09:58:22


Visi dan Strategi untuk Kesuksesan

.

Oleh: Heni



Sebuah visi dan stategi adalah kunci kesuksesan dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebaik mungkin, seperti yang dilustrasikan dalam studi yang dipimpin oleh James Pennebaker di Universitas Southern Methodist. Dari hasil studi yang dilakukan Pennebaker, terdapat tiga kesimpulan dari kelompok orang yang diamatinya :

  • Pemikir Tingkat Tinggi. Kelompok ini secara konsisten akan berfokus pada kasus atau peristiwa penting dalam hidupnya, dalam visi and pandangan hidup yang dia miliki, identitas, harapan untuk masa depan dan masih banyak lagi.
  • Pemikir Tingkat Rendah. Kelompok ini merupakan orang biasa yang secara konsisten akan berfokus pada hal-hal yang berhubungan dengan duniawi dan kewajiban sehari-hari.
  • Pemikir Fleksibel. Kelompok ini mengkombinasikan sifat antara pemikir tingkat tinggi dan pemikir tingkat rendah.  Pemikir fleksibel berada dalam posisi badan yang sehat dan tidak mengkonsumsi alcohol juga obat-obatan. Hasil kesuksesan dan kesehatan ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/1464/Visi-Strategi-Kesuksesan








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: