Minggu, 13 Juli 2008

[BeritaNET.com] XAMPP, Mudahkan Instalasi MySQL, PHP dan Perl

2008-07-14 09:40:23


XAMPP, Mudahkan Instalasi MySQL, PHP dan Perl

.

Oleh: Heni



Mungkin bagi sebagian orang banyak yang sudah berpengalaman dan mengetahui bahwa tidak mudah untuk menginstal sebuah web server Apache dan cukup sulit ketika user ingin menambah MySQL, PHP dan Perl. Namun, dengan XAMPP semua itu sepertinya dapat teratasi.

XAMPP adalah sebuah langkah mudah untuk menginstal distribusi Apache yang memiliki fitur program MySQL, PHP dan Perl. XAMPP sangat mudah diinstal dan digunakan, hanya dengan mendownload, mengekstrak, dan memulainya secara gratis, berdasarkan lisensi dari GNU General Public License. Dalam penginstallan XAMPP tidak perlu melakukan perubahan pada register Windows dan tidak perlu mengedit file konfigurasinya. Terdapat CD program XAMPP yang ditulis dalam bahasa PHP menggunakan MySQL, dan software buku tamu yang ditulis dalam bahasa Perl, serta beberapa utility demonstrasi lainnya. Ketika user tidak membutuhkan XAMPP lagi, user dapat menggunakan fitur uninstall (yang direkomendasikan) di dalamnya, karena dapa
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1484/XAMPP-MySQL-PHP-Perl








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: