Selasa, 25 Desember 2007

[BeritaNET.com] REACTOS Separuh Linux Separuh Windows

Newsletter Mailing List www.BeritaNET.com -----

Yogyakarta, 2007-12-26 10:19:44
Kepada Yth. Pelanggan Newsletter BeritaNET.com,

Dengan hormat,
Telah ditambahkan sebuah berita atau artikel baru di beritanet.com berjudul: REACTOS Separuh Linux Separuh Windows .

Oleh: roy

Dengan kutipan isi artikel baru tersebut sebagai berikut:

Bila anda harus menggunakaan Operating System Linux namun masih merindukan kemudahan bekerja di Windows XP®, tidak ada salahnya anda mencoba REACTOS Linux. Distro ini dibuat oleh grup pembuat Wine, sebuah emulator bagi program-program windows agar dapat berjalan di atas OS Linux. Reactos dapat dikatakan separuh linux, separuh Windows NT. Aplikasi dan device driver ala windows dilaporkan di situs REACTOS telah mampu dijalankan. Salah satunya adalah Adobe Photoshop. Daftar lengkapnya ada di alamat :
http://www.reactos.org/support/index.php /comp/name/letter/p/

ReactOS® is an advanced free open source operating system providing a ground-up implementation of a Microsoft Windows® XP compatible operating system. ReactOS aims to achieve complete binary compatibility with both applications and device drivers meant for NT and XP operating systems, by using a similar architecture and providing a complete and equivalent public interface.

ReactOS is the most complete working model of a Windows® like operating system available. Consequently, working programmers will learn a great deal by studying ReactOS source code and even participating in ReactOS development.

Bisa dikatakan ReactOS merupakan OS yang benar-benar mirip dengan Windows kebanyakan. Yang menarik adalah, Sistem Operasi ini di buat di bawah Lisensi GPL, ini berarti anda bebas menggunakan tanpa berbayar. OS ini cocok bagi pemilik warnet yang sering terkena sweeping dari kepolisian setempat dan menderita karenanya. Anda tidak perlu lagi terkena sweaping, dan anda pun tidak perlu lagi membayar lisensi Microsoft yang mahalnya, sekaligus menjadi pengguna software OS legal.
 
Bagi anda yang tertarik untuk mencobanya, silahkan download langsung di sini
 
http://www.reactos.org/en/download.ht ml
 
Atau mampir ke situsnya REACTOS, sekedar melihat-lihat screenshot kemampuannya menjalankan software-software yang biasanya hanya berjalan di operating system windows family.
 
http://www.reactos.org/en/screenshots .html



Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat : http://www.beritanet.com/REACTOS-lindows-linux-windows-free

Hormat Kami,

Andreas Roy Wikan



--------------------------------------------------------
Anda berlangganan newsletter di : milis@beritanet.com.
Untuk membalas, kirim ke: milis@beritanet.com.
Stop menerima email : milis-unsubscribe@beritanet.com
Ingin artikel anda dipublikasikan di www.beritaNET.com ?
Kirim contoh tulisan anda ke milis@beritanet.com.
Topik tulisan sesuai kategorisasi www.beritaNET.com
Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php





Untuk berlangganan newsletter kunjungi http://www.beritanet.com Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-unsubscribe@beritanet.com

Tidak ada komentar: