Senin, 31 Maret 2008

[BeritaNET.com] Yahoo Luncurkan Situs untuk Wanita Dewasa

2008-03-31 15:19:04


Yahoo Luncurkan Situs untuk Wanita Dewasa

.

Oleh: dwinita



Yahoo Inc. salah satu raksasa Internet dunia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran situs barunya yang diperuntukkan bagi wanita dewasa berumur 25-54 tahun. Peluncuran situs Shine oleh Yahoo pada hari Senin ini dimaksudkan untuk mendapatkan kesempatan yang lebih luas untuk mendongkarak penjualan iklan online (online advertisement) dengan segmentasi wanita dewasa dan ibu rumah tangga. Mengapa wanita dewasa? Karena sejauh ini Yahoo menilai wanita dewasa merupakan sasaran tepat untuk memasarkan advertisement untuk consumer-packaged goods, retail dan pharmaceutical/obat-obatan, karena di tangan merekalah biasanya keputusan pembelian dalam sebuah rumah tangga berasal.

Amy Iorio, Vice President dari Yahoo Lifestyles mengatakan bahwa riset internal yang mereka lakukan juga menunjukkan bahwa wanita dewasa juga mempunyai minat yang tinggi terhadap situs yang dapat mengakomodasi berbagai informasi-content yang mereka butuhkan sekaligus sebagai alat komunikasi.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/832/yahoo-situs-wanita








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: