Kamis, 08 Mei 2008

[BeritaNET.com] Aku Bukan “Orang Biasa”

2008-05-09 09:00:16


Aku Bukan "Orang Biasa"

.

Oleh: Bimantara Jayadiputro



Pernah nggak sih anda mengingat kembali cita-cita masa kecil? Ada yang mau jadi dokter, polisi, bahkan ada yang dengan lantangnya menjawab “Aku mau jadi presiden!” bila ditanya ayah atau bundanya. Nah pertanyaannya sekarang adalah: Apakah cita-cita itu sudah tercapai? Atau sedang dalam proses untuk dicapai? Atau tidak tercapai sama sekali? Atau seperti apa?

Selamat saya ucapkan bila cita-cita anda telah tercapai, tapi untuk yang belum tercapai bagaimana? Kenapa cita-cita itu tidak tercapai? Sudahkah kita melakukan action yang maksimal untuk mencapainya?

Pertanyaan-pertanyaan tadi mungkin terasa berlebihan bagi orang biasa, tapi bagi mereka yang ingin menjadi Luar Biasa pertanyaan-pertanyaan di atas bisa jadi motivasi untuk berubah.

Oke, kalau cita-cita masa kecil dirasa sudah tidak relevan dengan kehidupanmu saat ini, buatlah cita-cita barumu sekarang! Lakukan sekarang! Rancanglah cita-citamu minimal apa yang ingin kamu dapatkan sampai akhir tahun ini. ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/902/aku-bukan-orang-biasa








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: