Jumat, 02 Mei 2008

[BeritaNET.com] Editing Video dengan Adobe Premiere Pro CS3

2008-05-02 16:19:31


Editing Video dengan Adobe Premiere Pro CS3

.

Oleh: dwinita



Book Category : NEW RELEASE
ISBN 978-979-29-0370-6
By MADCOMS
214 pages, 19 x 23 cm
2nd Edition, 1st Published, 2008
Harga Awal: Rp.46500

Adobe Premiere Pro CS3 merupakan program untuk mengedit da mendesain suatu film atau video. Pada umumnya Adobe Premiere Pro CS3 memang sering digunkan untuk mengedit suatu movie, tetapi Anda dapat pula menggunkan perangkat lunak ini untuk membuat desain iklan digital untuk memenuhi kebutuhan dunia periklanan audio visual. dengan sistem pengolahan dan daya kreasi yang tinggi maka Anda dapat menciptakan suatu hasil karya seni berbentuk desain iklan digital dengan animasi-animasi yang indah daneksklusif.

Buku Editing Video dengan Adobe Premiere Pro CS3 membahas langkah-langkah untuk mengoperasikan program Adobe Premiere Pro CS3 sebagai versi terbaru dari program Adobe Premiere. Buku ini menjelaskan pula langkah-langkah pemberian efek pada suatu video sehingga akan menghasilkan video yang bagus. Dalam pembahasanny ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/886/editing-adobe-premiere-cs3








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: