Jumat, 02 Mei 2008

[BeritaNET.com] Targus Bluetooth Laser Mouse

2008-05-03 13:44:07


Targus Bluetooth Laser Mouse

.

Oleh: dwinita



Targus Bluetooth Laser Mouse merupakan jenis travelling mouse untuk notebook dengan mempergunakan teknologi bluetooth laser. Koneksi dengan mempergunakan bluetooth ke laptop ini memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya tanpa harus dipusingkan dengan kabel colokan USB. Untuk tingkat sensitivitas, Targus Bluetooth Laser Mouse ini cukup tinggi yaitu sekitar 200 hingga 1600 dpi, sehingga sangat cocok untuk pemakaian gaming maupun pencitraan dan grafis yang menuntut sensitivitas tinggi. Untuk pengoperasiannya, Targus Bluetooth Laser Mouse mempergunakan dua buah battery AAA rechargeable NiMH.

Targus sendiri selama ini dikenal sebagai sebuah perusahaan yang memproduksi kemasan dan accessories laptop, namun nyaris tidak pernah terdengar kabar bahwa mereka memproduksi mouse. Namun walaupun begitu, keunggulan dari Targus Bluetooth Laser Mouse ini patut dipertimbangkan, apalagi dari segi kemudahan dan efektivitas pengoperasiannya yang tidak memerlukan port USB.

Untuk masalah ha ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/887/Targus-Bluetooth-Laser-Mouse








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: