Sabtu, 03 Mei 2008

[BeritaNET.com] Aplikasi Web Database

2008-05-03 14:15:50


Aplikasi Web Database

.

Oleh: dwinita



Book Category : NEW RELEASE | Web Development
Aplikasi Web Database ISBN 978-979-29-0380-5
By MADCOMS
16x23cm, 226pages
1st Published, 2008
Price: Rp.37500

Buku Panduan Lengkap Adobe Flash CS3 Professional ini mengupas berbagai fasilitas yang disediakan Adobe Flash CS3. Dengan dilengkapi gambar-gambar penuntun, akan mempermudah pemahaman bagi pembaca sehingga akan lebih mudah dimengerti secara rinci pada tiap bagian pokok bahasannya.

Sinopsis: Tidak dapat dipungkiri bahwa Flash merupakan salah satu program animasi 2D vektor yang sangat andal. Tidak heran jika dalam perkembangannya, Flash melakukan banyak penyempurnaan pada setiap versinya. Versi terbaru yaitu Adobe Flash CS3 Professional mengusung beberapa fitur baru yang membuat flash semakin bandel untuk urusan animasi 2D berbasis vektor. Hebatnya lagi, dengan Adobe Flash CS3 kita dapat membuat berbagai aplikasi animasi 2D mulai dari animasi kartun, animasi interaktif, game, company profile, p ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/889/Aplikasi-Web-Database








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: