Senin, 05 Mei 2008

[BeritaNET.com] Michael Saul Dell, Great Guy and Superior Business Model

2008-05-05 16:09:21


Michael Saul Dell, Great Guy and Superior Business Model

.

Oleh: dwinita



Keuntungan lainnya, dengan cara pemesanan seperti itu Dell lebih mampu mengeluarkan model komputer terbaru, mengurangi ketergantungan pada toko peritel komputer dan mendapatkan pasokan komponen komputer dari seluruh dunia. Dengan demikian, rantai pasok Dell menjadi sangat efisien.

Inovasi Michael Dell tersebut kemudian menjadi sangat terkenal dan menjadi kajian di ranah akademis. Universitas bisnis atau manajemen top dunia, seperti Harvard Business School, menjadikan dia sebagai bahan diskusi. Demikian pula media menjuluki dia “great guy, superior business model, fantastic stock” (sosok hebat, model bisnis yang unggul, stok fantastis). Pada 1992, atau 8 tahun sejak awal kiprahnya, Dell menjadi sosok CEO termuda perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 500. Pencapaian prestasi Dell makin lengkap ketika Maret 2006, majalah bisnis Forbes memasukkan Dell dalam daftar 20 orang terkaya di dunia. Dell, 41, berada di posisi ke-12 dengan kekayaan bersih senilai 17,1 miliar d ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/890/michael-dell-1








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: