Selasa, 06 Mei 2008

[BeritaNET.com] Cinta Sesama, Persembahan Terakhir Warren Buffet Bagi Sang Istri

2008-05-07 11:53:14


Cinta Sesama, Persembahan Terakhir Warren Buffet Bagi Sang Istri

.

Oleh: dwinita



Peristiwa kematian merupakan sebuah peristiwa kehilangan yang paling ditakutkan banyak orang. Tak terkecuali hal ini pula yang dirasakan oleh orang terkaya di dunia, Warren Buffet. Terlepas dari segala kesuksesan usaha dan kekayaan yang dimilikinya, Buffet tetaplah seorang manusia biasa. Sepeninggal Susan, istrinya, yang meninggal pada tahun 2004 lalu, Buffet merasa hidupnya hampa. Ditinggalkan oleh seorang wanita yang telah setia menemani dalam suka dan duka selama 52 tahun merupakan sebuah kehilangan besar bagi seorang Warren Buffet.

Buffet mengaku hampir tidak percaya ketika istrinya dipanggil pulang oleh Sang Pencipta. “Susie dua tahun lebih muda daripada saya. Padahal wanita biasanya hidup lebih lama daripada pria. Dan saat ini kesehatan saya baik-baik saja”, tuturnya kepada majalah Fortune. “Saat Susie masih hidup, kami selalu berpendapat bahwa ia akan mewarisi saham saya di Berkshire dan ia akan menggantikan saya mengawasi distribusi kekayaan kami kep ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/894/cinta-sesama-warren-buffet








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: