Kamis, 08 Mei 2008

[BeritaNET.com] Jangan (Takut) Salah!

2008-05-09 09:00:12


Jangan (Takut) Salah!

.

Oleh: Oki Putra Darmawan



Dalam hidup ada sebuah peraturan sederhana “do or don’t”, ada hal yang perlu kita lakukan atau bahkan tidak sama sekali. Kadang kita menganggap ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam hidup, yang memang dianggap penting dan benar-benar akan mempengaruhi hidup. Tentunya kita mengharapkan manfaat atau keuntungan dari hal tersebut. Namun kita terlalu takut mengambil resiko. Takut gagal dalam menentukan sebuah pilihan yang tepat, antara perlu dan tidak perlu. Lalu, bagaimana kita bisa membedakannya? Supaya kita bisa mendapatkan pilihan yang paling tepat? Supaya kita bisa mendapatkan apa yang diinginkan? Berikut adalah langkah yang bisa dilakukan.

1. Jangan takut untuk mencoba
Pada awalnya hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan memiliki peluang yang sama untuk terjadi dengan hal yang perlu untuk dilakukan. Peluang itu ada dan pasti terjadi ketika kita lengah dan tanpa sadar melakukannya. Maka ketika kita salah menentukan pilihan d
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/901/jangan-takut-salah








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: