Sabtu, 03 Mei 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Berpeluang Menaikkan Tawarannya Atas Yahoo

2008-05-03 14:13:09


Microsoft Berpeluang Menaikkan Tawarannya Atas Yahoo

.

Oleh: dwinita



Secara intensif Microsoft dikabarkan membuka peluang untuk menaikkan penawarannya atas saham Yahoo. Hingga saat ini Microsoft sangat dimungkinkan untuk menaikkan tawarannya atas saham Yahoo hingga lebih dari $31 dollar Amerika per lembarnya. Hal ini antara lain mungkin disebabkan oleh semakin dekatnya Jerry Yang, CEO Yahoo dengan pihak kompetitor Microsoft, Google.

CEO Microsoft, Steve Ballmer mengatakan akan memakai penawaran ini untuk mengimbangi kompetisi penawarannya dengan Google Inc., sang pemimpin pasar online advertising. Sementara itu dari pasar saham dilaporkan bahwa saham Yahoo sendiri mengalami penguatan nilai sebesar $1.86 dollar Amerika atau sekitar 6.9 persen hingga mencapai $28.67 dollar Amerika pada penutupan pukul 4 waktu New York kemarin di Nasdaq Stock Market. Sedangkan saham Microsoft sendiri jatuh 16 sen sehingga menjadi $29.24 dollar Amerika.

Secara jelas Ballmer mengatakan bahwa Yahoo sangat berharga baginya, dalam sebuah rapat in ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/888/microsoft-naikkan-penawaran-atas-yahoo








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: