Selasa, 22 Januari 2008

[BeritaNET.com] 12frenz, sebuah jaringan interaksi mobile

Contact:         Ayu Kusumdani, Advertising & Media Relations Executive

Mobile:           0888 13 55 805

 

PT. Mobafone Indonesia, Jakarta –telah melucurkan 12frenz, sebuah jaringan interaksi yang dikembangkan dan dioptimalkan untuk dapat diakses melalui personal mobile phone sebagai fasilitas tambahan dari internet.  Dimana memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengirim berita/ blog dan chating serta sharing foto pribadi dan video mempublikasikan dan mebmbacanya melalui desktop/ computer maupun mobile phone.

 

Services ini GRATIS tanpa biaya apapun dan dapat diakses diakses melalui alamat website www.12frenz.com dan WAP di Indonesia yang terdapat pada www.id.12frenz.com. Bagi pengguna seluler dapat mengaksesnya dengan mudah dengan mengetikkan FMC lalu mengirimkan SMS ke 3151 dan pengguna akan menerima link 12Frenz berikut dengan intruksinya regristrasi sebagai panduan secara online. Sebelum peserta registrasi perlu dipastikan GPRS telah teraktivasi dari masing-masing operator.

 

12Frenz juga menawarkan instant messaging dimana dapat koneksi langsung dengan MSN dan Yahoo tanpa delay. Instant Messaging sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin berinteraksi dengan kerabat, sanak saudara ataupun rekan kerja pada waktu yang dibutuhkan.

 

Fungsi entertain tambahan peserta dapat mengambil foto/ gambar dan video melalui handphonenya dengan hanya satu langkah saja file di-compress dan di upload pada profile dan mengundang teman-teman untuk menyaksikan. Ini hanyalah sesuatu untuk keluarga dan teman untuk berbagi pengalaman bersama selagi mereka terpisah.

 

 

Layanan ini dibangun oleh Mobafone setelah 6 tahun berpengalaman mengembangkan website dan aplikasi mobile serta konten di Eropa dan Asia. Mobfone telah menggunakan aplikasi dari segala pengalaman dan teknologi terapan dengan features seperti: optimizing konten untuk handset khusus dan mampu melakukan konektifitas dengan operator utama, untuk membuat langkah logik selanjutnya dalam mewujudkan mobility menjadi sebuah kenyataan.

 

Mr. Thorsten Knaebel, Presiden Direktur PT. Mobafone Indonesia berkata, "Mayoritas dari orang-orang menggunakan internet dalam situasi diluar pekerjaan namun untuk tetap berhubungan dengan teman-teman melalui email dan chat.  Kami bertujuan untuk menjadikan pengalaman lebih mudah dan murah."  Beliau menambahkan, "Kemampuan tambahan chat kami mengijinkan instant messaging yang dimiliki sebagai bagian kecil dari harga SMS standard, bisa dibilang lebih murah dari harga sms pada umumnya."

 

Maka bila lain kali Anda terjebak dari kemacetan, sekali lagi warnet sangat pada atau pada saat Anda di waktu senggang di sofa silahkan kunjungi 12Frenz dan bersenang-senanglah.

 

"Mobile phone adalah lebih murah dari pada PC, itu 3x lebih daripadanya, perkembangan 2x dari pada kecepatan, dan ia perkembangannya memiliki akses internet. Apalagi kelebihannya? Bank Dunia mengeestimasikan bahwa lebih dan 2/3 penduduk dunia, lingkup pada jangkauan jaringan mobile phone. Mobile akan menjadi fenomena baru selanjutnya yang besar. Ia memegang kunci pada absent yang lebih luas Internet beras bagi semuanya dengan segala keuntungan yang details.

 

"Telepon selular lebih murah daripada komputer, tersedia tiga kali lipat lebih banyak daripada komputer, kecepatan pertumbuhan yang dua kali lipat, dan mereka terus meningkat dengan memiliki akses internet.  Selebihnya, Bank Dunia memperkirakan bahwa lebih dari dua per tiga populasi dunia hidup dalam jarak jangkauan jaringan telepon selular.  Mobile akan menjadi fenomena besar internet berikutnya.  Hal ini memegang kunci untuk akses yang lebih besar bagi semua orang – dengan semua keuntungan yang diperlukan." Eric Schmidt penemu Google

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

----------------------------------------------------------------------

Dikunjungi 20.000 pembaca setiap bulannya,

menjadikan beriklan di www.beritanet.com efektif.

hubungi Roy di nomor 0274 561881 / 08886866061

 

Tidak ada komentar: