Senin, 28 Januari 2008

[BeritaNET.com] Google Jajaki Malaysia untuk Markas Barunya

2008-01-28 15:33:47


Google Jajaki Malaysia untuk Markas Barunya

.

Oleh: dwinita



Google, Si Raksasa Search Engine dari Amerika saat ini tengah menjajaki kemungkinan untuk mendirikan markasnya di Malaysia. Keinginan Google untuk mendirikan basisnya di Malaysia ini dikemukakan oleh Perdana Menteri Malaysia, Abdullah Ahmad Badawi, pada hari Minggu (27/1) kemarin.

“Google menginginkan agar kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat Malaysia. Jika hal ini dapat terwujud, maka merupakan suatu dorongan yang kuat bagi industri ICT (Information and Communications Technology) di Malaysia”, kata Badawi pada wartawan Malaysia dalam kesempatan World Economic Forum di Davos. “Saya telah berbicara dengan pejabat tertinggi dari group Google wilayah Asia Tenggara”, kata Badawi seperti yang dikutip oleh harian The Star Daily.

Laporan terakhir memang menyebautkan bahwa Google sedang mencari tempat untuk mendirikan markasnya di sekitar Malaysia, India, atau Vietnam, untuk membangun dan menempatkan server terbesarnya di dunia – sebuah clus ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/632/google-malaysia-markas-baru








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: