Kamis, 31 Januari 2008

[BeritaNET.com] Pemakaian Email untuk Memilih Pemenang Oscar 2008

2008-02-01 10:14:10


Pemakaian Email untuk Memilih Pemenang Oscar 2008

.

Oleh: dwinita



Email dipastikan akan dipergunakan sebagai media surat suara final untuk menentukan pemenang penghargaan perfilman dunia, Oscar, pada tahun 2008 ini. Surat suara elektronik melalui email tersebut akan dikirimkan kepada para pemilih hari Rabu kepada 5.829 anggota Academy of Motion Picture Arts and Sciences. Email ini berisi daftar nominasi dalam 19 kategori Oscar.

Email surat suara ini dikirimkan empat minggu atau satu bulan sebelum pengundian pemenang nominasi Piala Oscar ini diadakan. Surat Suara elektronik ini harus sudah dikembalikan kepada perusahaan audit Pricewaterhouse-Coopers paling lambat pada 19 Februari pukul 18.00  waktu lokal.

Acara persiapan penyerahan Piala Oscar ini sendiri berlangsung ditengah ketidakpastian yang disebabkan pemogokkan yang dilakukan oleh para penulis Hollywood. Hingga saat ini, pemogokkan para penulis Hollywood ini telah menyebabkan dibatalkannya acara Golden Globe.

Dari pengamatan yang dilakukan AFP, dari keseluruhan nominato ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/657/email-surat-suara-piala-oscar








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: