Senin, 28 Januari 2008

[BeritaNET.com] Program Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri untuk Umum

2008-01-29 11:22:46


Program Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri untuk Umum

.

Oleh: dwinita



Dalam rangka mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia, maka pemerintah melalui Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) pada Anggaran Tahun 2008 ini. meluncurkan Program Beasiswa S2 dan S3 Luar Negeri.

Beasiswa ini terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Karyawan Lembaga Pendidikan (Pimpinan, Dosen, maupun Staff Lembaga Akademis Negeri maupun Swasta), Karyawan Industri maupun masyarakat umum.
Beasiswa ini akan diberikan kepada para pelamar yang oleh Panitia Seleksi dinilai memenuhi persyaratan untuk mengikuti program pendidikan S2 dan S3 di perguruan tinggi di Belanda, Perancis, Australia, Swedia, dan Inggris yang telah ditetapkan Depkominfo.

Selain itu pelamar wajib memilih program studi sesuai dengan bidang-bidang studi yang telah ditetapkan Depkominfo, dan khusus bagi yang mendapatkan tugas akhir berupa penelitian, wajib menyelesaikan penelitian dengan tema / topik sesuai visi dan misi Depkominfo.

Khusus untuk pelamar beasiswa S3, wajib melamp ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/635/program-beasiswa-s2-s3-luar-negeri








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: