Rabu, 30 Januari 2008

[BeritaNET.com] Nokia 8800 Arte

2008-01-31 11:08:26


Nokia 8800 Arte

.

Oleh: dwinita



Nokia 8800 Arte merupakan ponsel yang didesain Nokia untuk memenuhi selera desain dan prestige para penggemarnya. Dari segi fitur multimedia sebenarnya tidak banyak inovasi baru pada Nokia 8800 Arte ini. Terkecuali sensor cahaya untuk menyesuaikan gelap terang cahaya di sekitar layar untuk menampilkan tampilan vibrant dari cahaya dan kontras yang tepat. Selain itu layar QVGA OLED 2 inch-nya yang menyajikan dukungan warna hingga 16 juta warna juga menjanjikan kualitas gambar yang prima untuk dinikmati sehari-hari.

Selain itu, khusus untuk Nokia 8800 Sapphire Arte, permukaan bercover kulit dengan tombol navigasi dari batu sapphire menjanjikan suatu kelas desain yang nyata bagi pemakainya. Maka tak heran jika ponsel ini masuk ke dalam kelopok ponsel papan atas. Berikut ini merupakan fitur utama dari Nokia 8800 Arte :

  • Desain menarik dan unik. Terbuat dari material mahal meliputi kaca dan metal.
  • Menampilkan waktu dan event dengan permukaan stainless s ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/649/Nokia-8800-Arte








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: