Senin, 28 Januari 2008

[BeritaNET.com] Perusahaan Music Sangkal Dukungan Terhadap Free-Music Download Qtrax

2008-01-29 10:51:54


Perusahaan Music Sangkal Dukungan Terhadap Free-Music Download Qtrax

.

Oleh: dwinita



Pada hari minggu yang lalu (27/1), Qtrax menyatakan kepada Reuters dan beberapa media pemberitaan lainnya bahwa perusahaannya telah menyepakati layanan online file-sharing tak terbatas yang menawarkan free music downloads dari berbagai label perusahaan rekaman besar dunia. Dalam kesempatan tersebut Qtrax menyatakan diri sebagai pelopor Internet file-swapping service pertama di dunia yang dapat merangkul berbagai label perusahaan musik dunia seperti Warner Music Group Corp. dan Sony BMG, sehingga layanan ini menyediakan lebih dari 30 juta track musik dari semua major label yang ada di dunia.

Menanggapi hal tersebut, pada hari Senin kemarin (28/1), pihak Sony BMG Music Entertainment dan Warner Music Group Corp. menyatakan penyangkalannya terhadap pemberitaan tersebut. Baik Sony BMG Music Entertainment maupun Warner Music Group Corp, menyatakan tidak ada penandatanganan perjanjian mengenai dukungan kedua perusahaan ini terhadap layanan online file-sharing dari Qtrax.

Lebih ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/634/Music-Label-Free-Music-Download-Qtrax








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: