Jumat, 25 Januari 2008

[BeritaNET.com] W760i, Debutan Baru Ponsel Musik Sony Ericsson

2008-01-26 14:52:42


W760i, Debutan Baru Ponsel Musik Sony Ericsson

.

Oleh: dwinita



Sony Ericsson kembali akan meluncurkan ponsel musik pintarnya dengan seri W760i. Ponsel Sony Ericsson W760i ini mempunyai kepandaian tambahan selain dalam bermusik, juga dilengkapi dengan fitur GPS dan fasilitas multimedia yang lengkap pula. Kartu memori yang dibekalkan pada Sony Ericsson seri W760i juga memiliki kapasitas penyimpanan besar hingga lebih dari 950 trek (format eAAC+). Gunakan Media Manager (juga termasuk) untuk mentransfer musik dari PC ke telepon.

Musik dapat dimainkan dengan suara keras melalui speaker stereo di bagian depan. Perpindahan track dapat dilakukan secara acak dengan menggoyangkan telepon Anda. Atau gunakan SensMe™ untuk memilih lagu sesuai suasana hati. Sony Ericsson W760i - musik sesuai selera Anda.
 
Telepon Walkman®
Bawa musik favorit bersama Anda – selalu, kapan saja, di mana saja. W760i Anda bukan ponsel biasa. Telepon ini juga perangkat musik portabel.
 
Permain
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/626/sony-ericsson-w760i








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: