Selasa, 29 Januari 2008

[BeritaNET.com] Spam dan Hijacking

2008-01-30 13:06:23


Spam dan Hijacking

.

Oleh: dwinita



Book Category : Internet
ISBN : 979-763-627-5
By Rachmad Saleh
16x23cm, 80 hlm
Cetakan I, 2007
Harga Awal: Rp.17500

Mereka yang telah lama menggunakan internet pasti akan lebih tergantung pada sarana komunikasi email daripada menggunakan web. Email merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan, bagaikan nyawa bagi para pengguna internet. Sayangnya email bukannya tanpa masalah. Spam dan pencurian email sangat menyebalkan bagi mereka yang menggunakan internet.

Buku ini membahas spam dan hijack email, yang dapat menjadi acuan bagi mereka yang ingin mengamankan mailbox-nya maupun pada tingkat lanjut untuk mengetahui berbagai detail teknik proses pengamanan.

Secara teknis buku ini menjelaskan teknik menghapus email dari daftar mailing spammers serta berbagai hal jahat yang dilakukan terhadap keamanan email, mulai dari hijacking email, pemalsuan email, penyusupan virus melalui email, spam, mailbomb, hingga mail relay.

Pokok-pokok bahasan : ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/643/Spam-Hijacking








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: