Kamis, 31 Januari 2008

[BeritaNET.com] Seminar Kewirausahaan : Menumbuhkembangkan Jiwa Entrepreneurship di Perguruan Tinggi

2008-01-31 15:22:42


Seminar Kewirausahaan : Menumbuhkembangkan Jiwa Entrepreneurship di Perguruan Tinggi

.

Oleh: UKDW



Pada tanggal 2 Februari 2008 yang akan datang, pukul 09.00-12.00 WIB bertempat di Auditorium Koinonia Universitas Kristen Duta Wacana, diselenggarakan Seminar Kewirausahaan bertema “Menumbuhkembangkan Jiwa Entrepreneurship di Perguruan Tinggi”.

Hadir sebagai pembicara utama Seminar ini, Ir. Ciputra, Ir. Antonius Tanan MBA.,MSc., dan Prof. Dr. Irwan Abdulah. Seminar ini wajib diikuti oleh mahasiswa Teknik Informatika yang mengambil matakuliah Entrepreneurship. Matakuliah yang merupakan matakuliah Kapita Selekta tersebut, diadakan dalam rangka memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam meningkatkan pengetahuan mereka terhadap perkembangan teknologi dan isu-isu terkini.

Seminar ini juga terbuka untuk umum, dan merupakan hasil kerjasama bersama beberapa universitas di Yogyakarta yaitu Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma dan Universitas Sarjana Wiyata Taman Sisiwa. Bagi mahasiswa yang berminat mengikuti seminar terse ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/656/Seminar-kewirausahaan-Entrepreneurship-perguruan-tinggi








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: