Rabu, 30 Januari 2008

[BeritaNET.com] Family Timer, Fitur Baru Pengatur Waktu XBOX 360

2008-01-30 23:38:06


Family Timer, Fitur Baru Pengatur Waktu XBOX 360

.

Oleh: dwinita



Pengaturan waktu bermain anak seringkali menjadi kendala orang tua dalam mengendalikan waktu anak-anak. Banyak orang tua yang mulai kewalahan mengendalikan anak-anak dalam bermain game, karena game memang mempunyai sifat adiktif yang sulit ditawar.

Rupanya permasalahan ini mendapat perhatian khusus dari Microsoft dalam pengembangan konsol game andalannya, Xbox. Oleh karenanya baru-baru ini Microsoft mengeluarkan update terbaru Xbox 360 yang diberi nama Family Timer. Dengan mempergunakan Family Timer ini orang tua dapat mengatur durasi bermain Xbox anak-anaknya.

Xbox Family Timer merupakan sebuah sistem pengaturan durasi waktu yang dapat di-set menurut keinginan user. Jika durasi waktu bermain akan habis, maka Xbox akan mengeluarkan sebuah peringatan pemberitahuan. Setelah itu jika durasi waktu yang ditetapkan telah habis, maka konsol game ini akan mati dengan sendirinya.

Hal ini rupanya cukup melegakan orang tua, mengingat Xbox dari Microsoft ini merupakan salah s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/647/family-timer-xbox-360








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: