Minggu, 27 Januari 2008

[BeritaNET.com] Yang Tersedia di Google bagi Developer

2008-01-28 14:12:46


Yang Tersedia di Google bagi Developer

.

Oleh: dwinita



Bagi para developer, search engine tentulah merupakan hal yang paling dikenal, karena search engine ini tak ubahnya merupakan ‘jalan tol’ yang efektif untuk mempublikasikan website dengan fitur yang disediakannya. Mulai dari fitur untuk publikasi, hingga mencari uang, kini telah dicakup oleh raksasa search engine bernama Google. Bagi para surfer sendiri, Google kini tak ubahnya seorang ‘Mbah Dukun’, yang siap memberikan jawaban, kapan pun si pasien bertanya, bahkan dengan pertanyaan apa pun. Hanya dengan memasukkan kata kunci, maka user akan mendapat berbagai jenis informasi yang terkait kata kunci tersebut. Oleh karenanya bagi developer, memang sangatlah penting untuk mengenal Google, sang raja search engine ini, agar website yang dibuatnya dapat terpublikasi dengan baik melalui search engine ini.

Ada beberapa fitur yang disediakan Google bagi para developer dalam mengembangkan website yang dibangunnya, antara lain a ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/629/Yang-Tersedia-Google-bagi-Developer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: