Rabu, 09 April 2008

[BeritaNET.com] Amazon.com Berikan Ganti $50 untuk Pembeli HD-DVD

2008-04-10 11:36:05


Amazon.com Berikan Ganti $50 untuk Pembeli HD-DVD

.

Oleh: dwinita



Salah satu akibat dari kekalahan Toshiba dari Sony dalam mengusung format HD-DVD-nya melawan Blu-ray adalah terlantarnya nasib player HD-DVD yang telah terlanjur dibeli oleh masyarakat. Bagaimana tidak, semua studio film yang sebelumnya gigih mendukung Toshiba pun akhirnya melangkah pergi meninggalkan format HD-DVD ini. Semua perusahaan di bawah bendera Viacom's Paramount Pictures, yang juga pemilik dari DreamWorks SKG, serta Universal Pictures akhirnya beramai-ramai menghentikan produksi film mereka dalam format HD-DVD, menyusul kekalahan Toshiba dalam memperjuangkan format ini melawan Sony dengan Blu-ray Disc-nya.

Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah, jika produksi format HD-DVD dihentikan, akan dikemanakan player-player HD-DVD yang sudah terlanjur dibeli sebelumnya? Pastilah para pembeli HD-DVD kecewa terhadap kekalahan Toshiba ini. Untuk itulah Amazon.com memberikan ganti rugi sebesar $50 dollar Amerika kepada para konsumen Amazon.com yang sudah terlanjur membe ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/855/Amazon-com-Ganti-$50-HD-DVD








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: