Kamis, 24 April 2008

[BeritaNET.com] Pameran Writing and Information Champaign

2008-04-25 13:31:32


Pameran Writing and Information Champaign

.

Oleh: dwinita



Bertepatan dengan HUT 28 tahun Penerbit Andi menggelar acara akbar berupa Pameran Penerbitan dan Pendidikan "Writing and Information Freedom Champaign". Pameran "Writing and Information Freedom Champaign" ini sendiri merupakan acara puncak dari serangkaian event lomba dan workshop yang digelar Penerbit Andi di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia. Acara pameran "Writing and Information Freedom Champaign" ini mengambil tempat di salah satu gedung terbesar Yogyakarta, yang terletak di jantung kota, yaitu Gedung Mandala Bhakti Wanitatama. Pameran akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 25 hingga 29 April 2008.

Selain pameran penerbitan dan pendidikan, dalam event ini juga digelar berbagai macam acara indoor, berupa workshop, bedah buku, maupun seminar. Info selengkapnya mengenai Rundown Acara Rangkaian HUT ANDI 25-29 April 2008 ini dapat Anda lihat dalam daftar di bawah ini.


Ju
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/875/pameran-writing-information-freedom








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: