Kamis, 10 April 2008

[BeritaNET.com] CorelDRAW X4

2008-04-10 14:13:18


CorelDRAW X4

.

Oleh: dwinita



Book Category : NEW RELEASE | Desain Grafis
ISBN 978-979-29-0397-3
By Edi S. Mulyanta
14x21cm, 118pages
1st Published, 2008
Price: Rp.23500

Buku ini disusun secara khusus untuk memudahkan para pembaca, baik pengguna awam CorelDRAW hingga pengguna profesional, untuk dapat menguasai beberapa fitur baru CorelDRAW X4 adalah versi terbaru yang dirilis pada bulan januari 2008, dengan berbagai fitur serta tampilan yang cukup segar. Versi baru ini menyertakan perbaikkan fitur, membuat pengguna semain efektif dalam memanfaatkan tool-tool yang ada pada aplikasi ini.

Struktur penyusunan buku ini unik, Anda terlebih dahulu akan diperhadapkan pada permasalahan-permasalahan praktis pembuatan objek menggunakan tool-tool di CorelDRAW. Kasus-kasus pembuatan objek secara praktis ini disertai berbagai penjelasan teknis pembuatan objek tersebut. Teknik pembuatan item-item kasus tertentu disajikan dengan memberikan latihan dan praktik. Tujuannya agar pembaca dapat m ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/858/CorelDraw-X4








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: