Minggu, 27 April 2008

[BeritaNET.com] Pameran dan Launching Fasilitas Kredit Laptop

2008-04-28 11:58:11


Pameran dan Launching Fasilitas Kredit Laptop

.

Oleh: UKDW



Dalam melaksanakan proses belajar mengajar, Universitas Kristen Duta Wacana terus berupaya untuk mengikuti perkembangan teknologi.Penggunaan ICT telah diterapkan hampir disemua bidang, mulai dari sistem informasi yang terintegrasi, sistem pembelajaran online melalui e-class, ruang kelas dengan fasilitas multimedia dan penyediaan akses internet melalui hotspot yang tersebar di berbagai lokasi.

Tentunya hal ini disambut baik oleh para dosen maupun mahasiswa, yang tampak dari semakin bertambah jumlah dosen yang menggunakan ICT dalam penyampaian materi perkuliahan.

Namun bagi sebagaian mahasiswa, mereka masih memiliki kendala karena harga laptop yang dirasa cukup mahal. Untuk itu pihak universitas menyediakan fasilitas kredit laptop bagi para mahasiswa dengan harga dan cicilan yang terjangkau oleh mahasiswa.

Dalam rangka launching program tersebut, pada tanggal 17-18 April 2008 UKDW mengadakan seminar bertopik New Life Style: Mobile Access Menjelajah Dunia Melalui Lapt ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/880/Pameran-Launching-Fasilitas-Kredit-Laptop








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: