Minggu, 27 April 2008

[BeritaNET.com] Penggunaan Software dalam Kehidupan Masyarakat

2008-04-28 09:02:22


Penggunaan Software dalam Kehidupan Masyarakat

.

Oleh: roy



Pengertian utama dari software terdapat banyak definisi salah satunya dari buku "Using Information Technology" menyatakan bahwa; Software comprises the instructions that tell the computer what to do.
Yaitu, software adalah sebuah perintah yang di gunakan untuk memerintah apakah perkerjaan yang akan di jalankan oleh komputer.
Software merupakan sebuah perangkat lunak pada komputer yang di gunakan untuk menjalankan perangkat keras komputer, yaitu dengan menjalankan instruksi - intruksi yang terdapat pada program, dimana pada program yang akan di jalankan terlebih dahulu harus tersimpan dalam media penyimpan yaitu Disk atau Hardisk.

Pembicaraan mengenai software di lepas dari hardware karena kedua perangkat ini adalah sebagai sebuah hukum yang telah mengikat kedua perangkat tersebut untuk saling melengkapi, dimana jalannya hardware yaitu dengan menjalankan perintah - perintah yang di lakukan melalui software. Disis lain perintah perintah tersebut juga di j
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/878/Software-Kehidupan-Masyarakat








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: