Minggu, 27 April 2008

[BeritaNET.com] Presentasi dan Diskusi IT Security bersama Mr.Lawrence Wee

2008-04-28 12:00:07


Presentasi dan Diskusi IT Security bersama Mr.Lawrence Wee

.

Oleh: dwinita



Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, Information Technology sudah menjadi bagian yang tak terlepaskan dari kehidupan manusia sehari-hari. Mulai dari sektor pemerintahan, bisnis, komunikasi hingga pendidikan, semua telah saling terhubung dan memanfaatkan ICT. Seiring dengan perkembangan tersebut, masalah keamanan juga menjadi hal yang perlu menjadi perhatian karena rentan dengan berbagai serangan virus maupun hacker.

Pada tanggal 25 April 2008 yang lalu, bertempat di ruang Video Conference Gedung Agape, Prodi Teknik Informatika mengadakan diskusi dengan nara sumber Mr. Lawrence Wee Direktur Asia Pasifik EC-Council. Acara presentasi ini diharapkan membuka wawasan bagi para dosen mengenai bahaya yang mungkin timbul dengan pemanfaatan ICT. Melalui kegiatan ini, pihak prodi juga mendapatkan banyak masukan dalam pengembangan kurikulum khususnya yang berhubungan dengan keamanan jaringan, keamanan komputer dan keamanan informasi.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/881/IT-Security-Mr-Lawrence-Wee








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: