Jumat, 04 April 2008

[BeritaNET.com] Mahir dalam 7 Hari - Adobe Indesign CS3

2008-04-04 23:50:34


Mahir dalam 7 Hari - Adobe Indesign CS3

.

Oleh: dwinita



Book Category : NEW RELEASE | Desain Grafis
ISBN 978-979-29-0280-8
By MADCOMS
16x23cm, 200pages
1st Published, 2008
Price: Rp.35000

Adobe Indesign CS3 merupakan salah satu software pengolah kata dan juga berfungsi untuk mengatur tata letak dokumen (layout dokumen). Software ini sangat populer dan sudah diakui kecanggihannya. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mendesai tata letak dokumen publikasi, menjadikan software ini paling banyak dipakai oleh para desainer komputer, karena keberadaanya benar-benar mampu membantu dan memudahkan pemakai dalam menyelesaikan pekerjaan cetak desain.

Buku ini adalah solusi bagi Anda yang ingin belajar cepat dengan hasil yang tepat. Metode belajar BACA-COBA-BISA merupakan suatu metode yang sangat membantu Anda untuk belajar hanya dalam 7 hari. Untuk mendapatkan hail yang optimal, pelajari setiap pokok bahasannya minimal 1 jam dalam 1 hari.

Pokok bahasan yang akan mengantar Anda meng ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/848/mahir-adobe-indesign-cs3








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: